Rahasia Vitamin C Ampuh Atasi Noda Di Wajah

Hampir semua orang pernah mengalami masalah dengan flek di kulit wajah yang menurunkan rasa percaya diri. Hal ini wajar saja mengingat wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang menopang penampilan utama. Area wajah pula yang sering mendapatkan perhatian lebih besar dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Sayangnya kondisi kulit wajah yang lebih sensitif menjadikannya lebih rawan mengalami masalah, baik flek, jerawat dan lain sebagainya.

Menarik: Buah Ini Antioksidan Terbaik Tangkal Radikal Bebas

Atasi masalah kulit secara alami

Seiring berjalannya waktu kemunculan flek hitam akan lebih sulit dihindari karena adanya perubahan hormonal di dalam tubuh. Membantu siapapun yang merasa resah dengan kondisi ini sebaiknya diatasi dengan bahan alami, misalnya:

  1. Noda hitam di wajah bisa pudar dengan menggunakan masker jeruk nipis, cukup iris tipis dan oleskan sarinya ke wajah.
  2. Bisa pula menggunakan tomat segar yang kaya vitamin C, bisa sekedar dipotong dan ditempel atau dihaluskan untuk dijadikan masker.
  3. Gunakan bengkoang yang diparut sebagai masker untuk mengurangi tampilan flek hitam.

Bermasalah dengan noda di wajah adalah hal lumrah namun bukan berarti harus diam saja ketika hal tersebut terjadi. Anda bisa memilih cara yang lebih hemat lewat pemanfaatan bahan-bahan yang ada di rumah. Bisa dengan tomat yang pastinya hampir selalu ada di dapur untuk keperluan menyajikan masakan. Cara alami akan lebih aman terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, semoga bermanfaat.

Related Post