Cara Mengobati Penyakit Paru-paru Secara Alami

Cara Medis - Penyakit paru-paru memang di kenal mematikan dalam menghabisi setiap penderitanya. Itulah sebabnya, penyakit ini harus cepat tanggap di obati. Apabila penyakit ini memang masih dalam stadium awal, maka mengobatinya pun bisa menggunakan ramuan-ramuan yang alami. Namun bila penyakit ini sudah menginjak kritis, akan lebih baik bila dilakukan perawatan intensif untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Beberapa ramuan ampuh untuk mengobati penyakit paru-paru antara lain:

• Daun waru.

Siapkan daun waru serta tiga gelas air. Cuci bersih daun waru kemudian rebus hingga mendidih. Tunggu hingga air surut hingga seperempatnya. Kemudian setelah dingin campurkan sedikit gula cair. Segera minum.

• Daun jinten.

Sediakan kurang lebih 5 lembar daun jinten. Setelah itu rebus dengan mencampurkan daun meniran serta biji pranajiwa. Kemudian campurkan pula gula jawa. Setelah air berkurang, tunggu hingga dingin dan segera minum airnya.

• Sambiloto

cara medis
Sediakan bubuk kering sambiloto antar 1 hingga 2 sendok. Kemudian rebus dengan 1 gelas air. Setelah mendidih, biarkan dingin dan segera minum.

Dalam mengobati penyakit ini haruslah secara teratur sehari 2 kali. Pilihlah salah satu ramuan. Untuk membuat dan mencari ramuan-ramuan ini memang di perlukan kesabaran. Namun apabila penderita tidak berangsur-angsur membaik, lebih baik segera lakukan perawatan intensif dengan memeriksakan diri ke dokter atau specialist paru-paru.

Related Post