Solusi Kerutan di Wajah dan Putih Bersih

Solusi Kerutan di Wajah dan Putih Bersih
Wajah berkerut dapat anda hilangkan dengan cara dari tips wajah tanpa kerutan yang menggunakan cara dan bahan alami. Menghilangkan kerutan pada wajah menggunakan bahan alami merupakan pilihan yang sangat tepat.

Mengkonsumsi makanan tertentu dan melakukan gerakan-gerakan tertentu juga dapat anda lakukan untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Wajah berkerut biasanya adalah karena akibat dari penuaan dini,cara yang tepatuntuk mengatasinya adalah dengan mengikuti tips wajah tanpa kerutan.

Memperoleh kulit wajah yang putih dengan cara alami bahkan instan tentu membutuhkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan permukaan kulit terutama wajah. Dimulai saat bangun pada pagi hari hingga tidur kembali. Dengan demikian wajah anda akan nampak lebih putih dan sehat sehingga rasa percaya diri pun kian meningkat.

Berikut ini ada beberapa cara memutihkan wajah dengan cara alami:

1. Bengkoang
Bahan alami ini dapat anda gunakan dengan menjadikannya sebagai masker, adapun caranya adalah : kupaslah kulit bengkoang terlebih dahulu, setelah itu cuci hingga bersih. Kemudian parutlah bengkoang tersebut, dan taruhlah air bengkoang tersebut dalam wadah bening, buang ampasnya. Diamkan air bengkoang tadi selama 30 menit, setelah itu akan muncul endapan berwarna putih yang akan muncul pada dasar wadah. Buanglah air bengkoang tersebut dan pakailah endapan bengkoang dan pakailah sebagai masker pada daerah wajah. Setelah itu diamkan hingga mengering dan cuci bersih dengan air hangat.

2. Lemon
Vitamin C pada lemon dapat mencerahkan warna kulit yang tadinya kusam, lemon juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Caranya adalah :  memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon tersebut ke dalam mangkok. Setelah itu celupkan kapas pada air lemon tersebut, lalu gosokkan kapas pada bagian wajah secara melingkar. Sebaiknya lakukanlah perawatan ini pada setiap malam, dan diamkan sisa lemon tadi, tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon terserap oleh kulit wajah.

3. Susu
Kandungan susu dapat mengangkat sel kulit-mati, sehingga akan membuat kulit anda tampak cerah, caraya adalah : dengan mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dengan menggunakan kain. Setelah itu diamkan selama 15 - 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan aplikasikan sebelum tidur secara teratur.

4. Kentang
Bahan alami ini ternyata dapat dijadikan alternatif untuk memutihkan kulit, dan caranya adalah : Parut kentang dan tambahkan 1 sendok teh madu, campur hingga merata lalu oleskan pada kulit tubuh. tunggu hingga 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Campuran ini cocok untuk semua jenis kulit.

Nah, itulah beberapa tips cara memutihkan wajah tanpa kerutan secara alami,semuanya tergantung pada anda. Rajin-rajinlah menggunakan bahan alami diatas,dan hasilnya pun tidak akan mengecewakan.

Related Post